Sunday, 1 November 2015

Giroud Garang Lagi, Koscielny Senang



Berita Bola Terbaru – Laurent Koscielny mengaku senang rekan setimnya di Arsenal, Olivier Giroud, kini mampu tampil haus gol setelah sempat mendekam di bangku cadangan.


Stiker asal Prancis itu terdepak dari posisi inti dalam beberapa laga. Posisinya pun diambil alih oleh Theo Walcott. Walau demikian, ketika diberi kepercayaan untuk tampil, Giroud bisa mencetak gol.


Ia mencetak gol saat lawan Watford, Bayern Munchen, Everton dan yang terakhir di laga kontra Swansea City, Sabtu (31/10) kemarin. Koscielny pun merasa senang koleganya tersebut tampil apik walau kerap dicadangkan.


“Saya rasa ia bekerja dengan sangat keras karena ia tak banyak bermain di bulan September dan Oktober dan saya rasa ia merasa lapar (untuk mencetak gol),” ujar bek asal Prancis ini pada situs resmi The Gunners.


“Ia berlatih keras agar bisa kembali dimainkan dan Anda melihatnya bermain lawan Bayern. Ia masuk ke lapangan dan bermain baik. Lawan Everton Anda juga melihat bahwa penting untuk menjaga mentalitas yang positif sebagai sebuah tim bagi kemenangan tim Anda. Kami memiliki kualitas di lini depan untuk membuat perbedaan,” klaim Koscielny.





Giroud Garang Lagi, Koscielny Senang

0 komentar:

Post a Comment