Wednesday 18 November 2015

Ibra : Saya Sudah Terlalu Tua Untuk Premier League



Berita Bola Terbaru – Zlatan Ibrahimovic mengaku ia sudah terlalu tua untuk bermain di Premier League, namun berjanji akan menunjukkan magis kala ia bermain bersama Swedia di Euro 2016.


Pemain PSG berusia 34 tahun tampil luar biasa dini hari tadi, dengan mencetak dua gol kala negaranya bermain imbang 2-2 melawan Denmark di play-off Euro 2016, dan membawa Swedia lolos ke putaran final dengan keunggulan agregat 4-3.


“Saya amat menantikan turnamen itu. Itu mungkin akan jadi yang terakhir bagi saya di tim nasional. Kami amat bahagia dan puas. Ini akan jadi magis bagi semua orang dan saya menjanjikan magis ketika berada di sana,” tutur Ibrahimovic pada reporter.


“Saya kira sudah terlalu terlambat bagi saya untuk bermain di Inggris, saya amat bahagia bermain di PSG. Saya tengah menjalani enam bulan terakhir saya dan kita lihat apa yang terjadi setelahnya.


“Saya menikmati semua ini, saya menikmati semua kesempatan di atas lapangan. Saya tidak tahu di mana saya akan menutup karir, kita lihat saja nanti.”





Ibra : Saya Sudah Terlalu Tua Untuk Premier League

0 komentar:

Post a Comment