Thursday, 5 November 2015

Ini Kata Del Piero Tentang Pogba



Berita Bola Terbaru – Pemain legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengatakan bahwa Paul Pogba harus diberikan waktu untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.


Pogba dinilai belum bermain maksimal sejak mengenakan nomor kostum 10, yang notabene pernah oleh Del Piero semasa di Juventus. Nomor keramat itu diduga menghadirkan beban kepada Pogba sehingga belum tampil seapik musim lalu.


Meskipun demikian, Del Piero yakin Pogba akan menjadi pemain yang lebih dewasa pada waktunya.


“Saat ini, nomor punggung 10 dikenakan oleh pemain yang sangat muda dan sangat bertalenta. Ia juga diminati oleh sebagian besar klub Eropa,” ujar Del Piero, seperti dikutip dari Four Four Two, Kamis (5/11/2015).


“Berikan Pogba kesempatan untuk belajar, melakukan kesalahan, dan biarkan dia tumbuh dari pengalamannya,” tuturnya.


Pada kesempatan itu, Del Piero juga membantah bahwa dirinya telah pensiun dari karier profesionalnya.


“Saya tidak pernah benar-benar mengatakannya (pensiun). Sepak bola adalah gairah saya. Namun, ada waktunya ketika saya harus mengakhirinya,” tutur pria berusia 40 tahun tersebut.


Selama bermain untuk Juventus, Del Piero tercatat pernah mempersembahkan sejumlah titel bergengsi, di antaranya enam gelar Scudetto, satu gelar Serie B, satu Piala Coppa Italia, satu gelar Liga Champions, dan satu Piala Super Eropa.





Ini Kata Del Piero Tentang Pogba

0 komentar:

Post a Comment