Monday, 30 November 2015

Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney



Berita Bola Terbaru – Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengklaim bahwa memenangkan trofi Liga Champions merupakan puncak karirnya.


Selama 11 tahun di Old Trafford, Rooney telah mengangkat delapan trofi mayor, tapi momen terbaiknya adalah pada musim 2007-2008. Saat itu, Rooney mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Chelsea di partai final.


Sebuah gol dari Cristiano Ronaldo saat itu menyamakan kedudukan setelah tertinggal lewat gol Frank Lampard. Skor imbang hingga perpanjangan waktu memaksa laga harus ditentukan lewat adu penalti, di mana terpelesetnya John Terry saat mengeksekusi bola menjadi faktor penentu kemenangan The Red Devils saat itu.


“Memenangkan Liga Champions adalah perasaan yang sangat hebat. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan itu lagi,” ujarnya.


Rooney sendiri sudah terlibat dalam tiga final Liga Champions. Selain kemenangan atas Chelsea, Manchester United dua kali kalah dari Barcelona di partai puncak, yakni pada 2008-2009 dan 2010-2011.





Juara Liga Champion Adalah Puncak Karir Rooney

0 komentar:

Post a Comment