Friday 27 November 2015

Klopp Lahir Untuk Bawa Liverpool Juara



Berita Bola Terbaru – Pemain belakang Liverpool, Dejan Lovren mengungkapkan bahwa seluruh penggawa The Reds kini tengah berbahagia. Penyebabnya, kehadiran pelatih baru Jurgen Klopp dinilai mengubah banyak hal di The Reds.


Kehadiran Klopp menggantikan Brendan Rodgers memang disambut antusias oleh pemain dan juga suporter. Gairah dan semangat pemain serta fans seolah kembali meninggi.


Bersama Klopp, The Reds hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan. Termasuk di antaranya kemenangan meyakinkan atas Chelsea dan Manchester City.


“Ini jauh lebih mudah sekarang karena kami bekerja lebih keras dari sebelumnya dan kami bermain seperti sebuah tim saat ini dengan semua pemain merasa nyaman,” ujarnya.


“Tentu saja pelatih punya pengaruh besar pada tim dan setiap pemain punya keyakinan dan semua pemain telah mengubah opini mereka tentang sepakbola. Seperti yang pelatih katakan, kami perlu untuk hidup 24 jam dengan sepakbola dan pekerjaan dan semua itu akan dibayar tuntas di atas lapangan,” tandasnya.





Klopp Lahir Untuk Bawa Liverpool Juara

0 komentar:

Post a Comment