Thursday 5 November 2015

Masalah Jantung Sempat Buat Lichtsteiner Down



Berita Bola Terbaru – Pemain Juventus asal Swiss, Stephan Lichtsteiner, sempat memiliki masalah pada jantungnya. Namun, ia bersyukur bisa pulih dengan cepat dan kembali memperkuat I Bianconeri .


Lichtsteiner mengalami kesulitan bernapas saat Juventus berhadapan dengan Frosinone, pada 24 September 2015. Setelah menjalani pemeriksaan, Lichtsteiner pun dirujuk untuk menjalani operasi jantung.


Kini, pemain berusia 31 tahun itu telah pulih. Bahkan, Lichtsteiner sukses mencetak gol di ajang Liga Champions, ketika Juventus bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach di Borussia Park, Selasa (4/11/2015).


“Pastinya aku takut tidak pernah bisa bermain lagi. Menjalani operasi jantung adalah masa yang sulit karena itu merupakan persoalan yang besar,” ujar Lichtsteiner.


“Untungnya aku mempunyai keluarga dan teman-teman yang memberikan cinta dan dukungan,” kata dia melanjutkan.


“Para penggemar dari setiap klub juga memberikan semangat. Hal itu merupakan sisi yang indah dari sepak bola,” tutur eks pemain Lazio tersebut.


Semangat Lichtsteiner pun muncul kembali. Ia berharap bisa menampilkan performa gemilang dan dapat membantu Juventus meraih prestasi.


“Setelah absen cukup lama, aku tahu belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Namun, aku terus bekerja keras. (Pelatih Massimiliano) Allegri sering mengecek kondisiku dan aku merasa baik-baik saja,” ucap Lichtsteiner.





Masalah Jantung Sempat Buat Lichtsteiner Down

0 komentar:

Post a Comment