Monday, 9 November 2015

Mourinho Ingin Rombak Skuad Chelsea



Berita Bola Terbaru – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah berbicara dengan ‘bos besar’ Chelsea, Roman Abramovich tentang rencananya. The Sun melaporkan, Mourinho meminta izin kepada Abramovich untuk menyingkirkan ‘sumber masalah’ dalam tim dan melakukan perombakan besar di skuatnya pada Januari nanti.


Masa depan Mourinho sendiri terus diragukan akan bertahan lama di Chelsea buntut rentetan hasil buruk yang mereka dapat awal musim ini. Kabar teranyar menyebut The Blues menyiapkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebagai pengganti Mourinho.


Di tengah simpang siur masa depannya, Mourinho ternyata dikabarkan masih percaya diri untuk mengarsiteki The Blues. Bahkan sumber The Sun menyebut Mourinho telah berbicara dengan Abramovich untuk meminta izin melakukan make over skuat pada Januari nanti.


Dalam laporan itu, Mourinho disebut ingin membuang pemain yang ia nilai sebagai sumber masalah atas buruknya performa The Blues dan mendatangkan pemain sesuai keinginannya.


“Dia ingin terlibat di bursa transfer Januari nanti untuk membuang pemain yang dianggap sebagai ‘apel buruk’ dalam skuat dan mengembalikan klub ke arah yang benar lagi,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir SunSport.


“Jose Mourinho tak ingin ada deadline dalam memperbaiki tim, tapi Roman telah mengatakan pada Mourinho bahwa dia butuh untuk melihat tanda-tanda kemajuan dalam tim,” tandasnya.





Mourinho Ingin Rombak Skuad Chelsea

0 komentar:

Post a Comment