Sunday, 8 November 2015

Negara-Negara Lain Takut Lawan Inggris



Berita Bola Terbaru – Chris Smalling mengaku bahwa rekan-rekannya di Manchester United yang berasal dari luar negeri mengaku takut terhadap kualitas talenta-talenta skuat timnas Inggris saat ini.


The Three Lions memastikan diri untuk berlaga di ajang Euro 2016 tahun depan di Prancis. Pasukan Roy Hodgson tersebut diperkuat oleh banyak pemain yang membela klub-klub besar seperti Wayne Rooney (MU), Jordan Henderson (Liverpool), Theo Walcott (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City), dan masih banyak lagi.


Setelah terhempas dari Piala Dunia tahun 2014 lalu, Inggris seakan mencoba bangkit di ajang kualifikasi Euro 2016. Mereka pun memenangkan 10 pertandingan di ajang tersebut.


Menurut Smalling, performa timnas Inggris itu tak lepas dari pengamatan para pemain tim negara lain yang banyak membela klub-klub EPL. Contohya saja seperti Bastian Schweinsteiger dan Daley Blind yang ada di skuat United. Ia mengatakan bahwa para pemain tersebut benar-benar tak memandang sebelah mata kualitas para penggawa The Three Lions, karena mereka sering bermain melawannya tiap pekan.


“Para pemain asing di United benar-benar memuji timnas Inggris. Kami sempat bercanda tentang hal tersebut dengan Bastian karena kami (timnas Inggris) akan berlaga lawan mereka pada bulan Maret (laga uji coba), dan tim kami juga akan berlaga lawan timnas Belandanya Blind di bulan itu,” tutur Smalling pada The People.


“Mereka menilai kami sangat tinggi, karena mereka tahu talenta-talenta yang kami miliki di negara ini dan mereka bermain melawan mereka setiap pekan. Kami mungkin memang belum bisa membuktikan kehebatan kami dalam berbagai turnamen, namun kami masih bisa menyuntikkan rasa takut pada para pemain hebat dari negara lain,” serunya.





Negara-Negara Lain Takut Lawan Inggris

0 komentar:

Post a Comment