Thursday 19 November 2015

Neymar Luncurkan Situs Pribadi "Baru"



Berita Bola Terbaru – Neymar belum lama ini meluncurkan sebuah laman yang didedikasikan untuk memuat segala macam informasi mengenai sejarah perjalanan karir dan informasi terbaru mengenai pemain Brasil.


Neymar sendiri sebelumnya sudah punya laman pribadi, namun laman yang baru diluncurkan ini punya tampil baru yang lebih segar dan menarik, demi memanjakan fans-nya yang ada di seluruh dunia. Tampilannya lebih interaktif dan terkesan tidak membosankan.


“Lebih dari sekedar atlet, Neymar dewasa ini sudah mewakili keberadaan sebuah konten, di mana kita harus berusaha sebaik mungkin untuk mendistribusikan hal tersebut pada semua orang,” tutur Guga Ketzer, presiden Loducca Agency, yang menggarap situs anyar Neymar.


Sementara itu, sang pemain berharap laman baru ini akan memudahkan dirinya berinteraksi dengan para penggemarnya di seluruh dunia.


“Saya adalah orang yang suka terhubung dengan Internet kapanpun. Saya ingin membuka laman baru, melihat video. Berinteraksi. Dengan laman baru ini, orang-orang bisa membuka berita terbaru mengenai saya, dengan cara yang menyenangkan,” jelas pemain Barcelona.





Neymar Luncurkan Situs Pribadi "Baru"

0 komentar:

Post a Comment