Sunday, 8 November 2015

Ozil : Namanya "Pitbull" Coquelin



Berita Bola Terbaru – Semenjak kembali ke Arsenal pada pertengahan musim yang lalu dari masa peminjaman di Charlton Athletic, Francis Coquelin langsung masuk ke tim utama. Bahkan, posisinya sebagai gelandang bertahan terus tak tergantikan hingga kini.


Salah satu karakter yang membuat Coquelin ibarat candu bagi Arsenal adalah kemampuannya memotong serangan lawan, tenaga serta gaya bermainnya yang agresif.


Untuk hal tersebut, Mesut Ozil, rekan satu tim Coquelin di Arsenal, bahkan memberikan julukan khusus kepada gelandang Prancis berusia 25 tahun tersebut. Ozil menyebut Coquelin sebagai pitbull.


“Saya tahu bahwa Santi Cazorla adalah pemain yang sangat teknis dan bertalenta, hal yang sama dengan Coquelin. Kami menyebutnya Francis ‘pitbull’ Coquelin karena dia sangat agresif dan selalu memberikan 100 persen kemampuannya,” ulas Ozil di situs resmi The Gunners.


Keberadaan dua pemain tersebut, Cazorla dan Coquelin, di sebut Ozil sangat membantunya dalam mengkreasi serangan Arsenal. “Saya senang dapat memiliki para pemain seperti mereka di belakang saya. Tapi Anda perlu untuk memuji seluruh tim,” tukasnya.





Ozil : Namanya "Pitbull" Coquelin

0 komentar:

Post a Comment