Thursday 5 November 2015

Suporter Chelsea Bikin Mourinho Terharu



Berita Bola Terbaru – Manajer Jose Mourinho mengaku terharu ketika para suporter menyanyikan namanya saat Chelsea menang 2-1 atas Dynamo Kiev pada laga Grup G Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/11/2015) waktu setempat.


Pada Premier League musim ini, skuad asuhan Mourinho menempati posisi ke-15 dengan perolehan 11 poin. Pencapaian itu pun membuat nasib The Special One di Chelsea terancam.


Akan tetapi, para suporter ternyata masih memberikan dukungan untuk Mourinho. Hal itu dibuktikan ketika nama Mourinho dinyanyikan sepanjang laga kontra Dynamo Kiev.


“Saat saya kembali ke Chelsea dan memainkan laga pertama melawan Hull City di kandang, klub dan suporter sangat mengagumkan,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari Sky Sports.


“Namun, hal itu tak sebanding dengan dukungan suporter hari ini karena mereka mendukung saat kami sedang meraih hasil yang kurang baik. Dukungan itu muncul ketika media kerap menanyakan masa akhir saya di Chelsea,” kata pelatih berusia 52 tahun itu.


Mourinho pun merasa bersyukur dengan adanya dukungan dari para suporter. Ia menganggap hal itu sebagai suntikan semangat bagi dirinya.


“Hal yang mereka ucapkan sangat luar biasa. Hari ini, mereka mengatakan ‘kami ingin Anda di sini’,” tutur Mourinho.


“Mungkin mereka juga ingin mengatakan kepada Anda, ‘biarkan dia bekerja, kami menginginkannya’. Sungguh perasaan yang fantastis,” ucap pria asal Portugal tersebut.





Suporter Chelsea Bikin Mourinho Terharu

0 komentar:

Post a Comment