Monday 2 November 2015

Tidak Ada Logo PSSI Di Piala Sudirman



Berita Bola Terbaru – Logo PSSI hampir bisa dipastikan akan absen pada gelaran Piala Jenderal Sudirman. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal Badan Olahraga Profesional Indonesia, Heru Nugroho, usai pertemuan antara Ketua Organizing Committee Piala Jenderal Sudirman, Letjen Agus Sutomo dan Menpora, Imam Nahrawi, Senin (02/11) siang.


“Tidak boleh ada atribut PSSI di Piala Jenderal Sudirman,” ujar Heru.


“Regulasi turnamen Piala Jenderal Sudirman -yang dibuat panitia- harus disahkan oleh Tim Transisi dan BOPI,” sambungnya.


Sebelumnya, Senin (02/11) pukul 10.00 WIB, Agus Sutomo diterima Menpora Imam Nahrawi di ruang kerjanya. Pada pertemuan ini, Menpora didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Djoko Pekik Irianto, Deputi Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto dan Ketua BOPI, Noor Aman.


Dalam pertemuan itu, Agus memaparkan juga jadwal pelaksanaan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Menurutnya, turnamen ini bakal dihelat di Malang, Surabaya, Bali dan Jakarta pada tanggal 14 November 2015 sampai 24 Januari 2016.


Menurut rencana, peluncuran Piala Jenderal Sudirman akan dilaksanakan di Surabaya oleh Presiden RI, Joko Widodo, pada tanggal 10 November 2015. Launching ini juga akan dimeriahkan oleh grup musik Slank.


Sementara, menanggapi adanya rencana turnamen ini, Menpora melontarkan dukungannya. Demi kesuksesan dan kelancaran turnamen ini, ia juga berpesan agar penyelenggara bisa bekerjasama dengan BOPI dan Tim Transisi.


“Kami mendukung penuh dalam pelaksanaan turnamen ini. Hal ini merupakan kesempatan yang sangat baik dalam melanjutkan komitmen kita terhadap pembenahan dan perubahan terhadap sepakbola Indonesia, setelah kita sukses dalam penyelenggaraan Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden,” tutur Menpora.





Tidak Ada Logo PSSI Di Piala Sudirman

0 komentar:

Post a Comment