Friday 6 November 2015

Uang Manchester City Tak Bisa Goyangkan CR7



Berita Bola Terbaru – Cristiano Ronaldo mengatakan ia sama sekali tak tertarik pindah ke Manchester City, meski klub rival Manchester United itu bisa menawarkannya gaji dalam nilai yang berkali-kali lipat dari yang ia terima sekarang di Real Madrid.


Ronaldo menegaskan bahwa uang bukan merupakan satu-satunya faktor yang bakal membuatnya mempertimbangkan tawaran tim lain. Apalagi City merupakan rival berat dari Manchester United, tim yang sudah membesarkan namanya.


“Anda pikir saya akan berubah pikiran sekarang? Saya rasa tidak. Saya rasa itu tidak akan pernah jadi salah satu pertimbangan saya. Karena jika Anda bicara tentang uang, saya akan pergi ke Qatar, mereka mungkin punya lebih banyak yang dari Manchester City,” tutur Ronaldo pada BBC.


“Namun ini semua bukan tentang uang, ini semua tentang antusiasme dan gairah.”


Ronaldo sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan PSG, klub kaya Paris yang dimiliki oleh konsorsium asal Qatar.





Uang Manchester City Tak Bisa Goyangkan CR7

0 komentar:

Post a Comment