Wednesday 23 December 2015

Boxing Day Jawaban Dari Teka-Teki Mourinho



Berita Bola Terbaru – Jose Mourinho dikabarkan sudah mulai mencari tahu informasi mengenai Manchester United dan apa yang mereka butuhkan untuk kembali bangkit musim ini, menurut laporan The Sun.


Klaim tersebut mengatakan bahwa mantan manajer Chelsea sudah sempat menyaksikan rekaman pertandingan United di sepanjang musim ini.


Mourinho belakangan dikaitkan dengan posisi manajerial di Old Trafford, usai Louis Van Gaal gagal memberikan satu pun kemenangan pada tim di enam laga terakhir. Dan manajer Portugal, yang pekan lalu dipecat Chelsea, kini punya banyak waktu luang untuk mempelajari kelemahan dan kekuatan tim yang mungkin akan jadi pelabuhan berikutnya.


Daily Star sebelumnya sempat melaporkan bahwa Mourinho sampai bersedia menerima gaji yang lebih sedikit, asalkan itu bisa membuatnya menjadi bos Old Trafford berikutnya.


Van Gaal sendiri sempat mendapat hujan kritik dan cemooh dari suporter MU, usai klub kalah 1-2 dari Norwich di kandang sendiri pekan lalu. Dan andai kembali menuai hasil negatif di pertandingan Boxing Day melawan Stoke City, sang manajer kabarnya akan langsung dilengserkan dari jabatannya.





Boxing Day Jawaban Dari Teka-Teki Mourinho

0 komentar:

Post a Comment