Wednesday, 16 December 2015

Kalah Lagi, Mourinho Siap Dipecat



Berita Bola Terbaru – Roman Abramovich bakal harus membayar kompensasi senilai 40 juta poundsterling atau 845 Miliar rupiah, pada Jose Mourinho, jika ia memutuskan untuk memecat sang manajer di pertemuan manajemen yang akan digelar tengah pekan ini, menurut laporan Daily Mail.


Abramovich diklaim akan mengadakan pertemuan dengan anggota manajemen Chelsea lainnya, seperti Bruce Buck, Mariana Granovskaia, Eugene Tenenbaum, dan Michael Emenalo, guna membahas masa depan Mourinho.


Ketika manajer Portugal akhirnya kembali ke klub di tahun 2013, manajemen mengadakan voting dengan hasil 3-2 untuk mendukung kepulangan Mourinho. Dan sepertinya, keputusan untuk memecat atau mempertahankan sang bos kali ini juga akan ditentukan dengan cara yang sama.


Mourinho sendiri akan menerima kompensasi yang begitu besar, karena ia masih punya empat tahun di kontraknya yang berlaku saat ini, dengan nilai 250.000 poundsterling per pekan.


Sang manajer baru mencapai kesepakatan baru dengan Chelsea musim lalu, usai sukses membawa klub tampil dominan dan menjadi juara Premier League.


Namun siapa sangka, The Blues musim ini justru mengalami penurunan drastis dan terpuruk di peringkat 16 klasemen. Desakan untuk memecat Mourinho pun kian santer terdengar di publik, meski jumlah kompensasi yang begitu besar mungkin akan membuat klub berpikir ulang mengenai keputusan tersebut.





Kalah Lagi, Mourinho Siap Dipecat

0 komentar:

Post a Comment