Friday, 18 December 2015

Mourinho Kini Tak Lagi "Spesial"



Berita Bola Terbaru – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan Jose Mourinho yang mendapat julukan ‘The Special One’ tak lagi spesial. Hal itu karena melihat laju buruk Chelsea musim ini di bawah asuhannya.


Di tiga laga terakhir Premier League, Chelsea tak pernah memetik kemenangan tapi justru kalah di dua laga. Salah satu kekalahan terjadi ketika menghadapi tim promosi Bournemouth. Lalu kalah lagi saat menghadapi Leicester City.


Di klasemen, posisi juara bertahan tersebut sangat mengkhawatirkan. Hingga separuh musim ini, Chelsea masih tertinggal di papan bawah dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.


Mourinho masih diberikan waktu bertahan meskipun terjadi penampilan tak meyakinkan sejak awal musim. Hingga sekarang Chelsea sepertinya masih kesulitan untuk bangkit. Oleh karena itu, Redknapp menyebut Mourinho bukan lagi pelatih yang spesial.


“Jose Mourinho tak spesial lagi. Ia tak boleh mengeluh jika dipecat karena ketika ia menjuarai Premier League ia disebut dengan pelatih terhebat. Jadi ia harus berani menghadapi konsekuensi sebaliknya,” tulis Redknapp di laman London Evening Standard.





Mourinho Kini Tak Lagi "Spesial"

0 komentar:

Post a Comment