Monday 21 December 2015

Siapakah Manager Yang Paling Dibutuhkan Skuad United?



Berita Bola Terbaru – Harry Redknapp percaya Manchester United membutuhkan manajer baru untuk memperbaiki kondisi mereka sekarang.


Setan Merah kini tengah kesulitan bersama Van Gaal, yang banyak mendapat kritik usai mereka menunjukkan penampilan tak atraktif dan tak kunjung meraih kemenangan di enam laga terakhir.


Dalam kolomnya di Telegraph, Redknapp menulis: “Manchester United amat membutuhkan bantuan, dan Jose Mourinho akan bisa memberikan hal tersebut, namun bagaimana dengan Guardiola?


“United tengah terjebak di lubang yang dibuat oleh Van Gaal dan mereka tidak bisa mengesampingkan fakta bahwa kini mereka bisa merekrut dua manajer terbaik dunia.


“Harus ada sesuatu yang berubah di United karena mereka mengalami banyak hasil buruk dan Mourinho akan jadi sosok yang cocok, usai ia dipaksa pergi dari Chelsea. Ia amat ingin kembali melatih dan kehadirannya akan membuat para pemain kembali tersenyum.


“Namun Guardiola juga bisa didatangkan. Ia akan menanti kemungkinan menangani satu di antara dua klub besar di Premier League, begitu kontraknya di Bayern Munchen habis nanti.”





Siapakah Manager Yang Paling Dibutuhkan Skuad United?

0 komentar:

Post a Comment