Wednesday 2 December 2015

Tubuh Seksi Ronaldo Berimbas Ke Lapangan Hijau



Berita Bola Terbaru – Cristiano Ronaldo belum lama ini mendapatkan kritik soal tubuh kekar yang ia miliki, karena dianggap menggambarkan porsi latihan tak tepat yang dijalani oleh bintang Real Madrid.


Hal itu diungkapkan oleh dokter Jose Gonzalez, ahli fisik yang belum lama ini membuat tulisan singkat di Marca, di mana ia justru menuding Ronaldo melakukan latihan otot semata untuk mempercantik penampilannya saja.


“Selama beberapa bulan belakangan, kita melihat Cristiano memiliki volume otot yang luar biasa – ia bahkan mirip seperti binaragawan. Sementara itu, performanya di atas lapangan justru menurun. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah latihan yang ia lakukan hanya untuk penampilan luar semata, atau memang untuk meningkatkan performa?” tulis Gonzalez.


“Kemampuan sprint-nya tidak meningkat di beberapa bulan terakhir, bahkan menurun. Hal yang sama juga terjadi pada kemampuannya dalam melompat. Mereka yang punya massa otot lebih kecil akan bisa berlari dan melompat lebih baik.


“Dari sisi ahli fisik, melatih otot dengan level ekstrim akan membuat terjadinya penurunan dalam level akselerasi. Hal ini tentu harusnya bisa jadi pertimbangan tersendiri bagi sang pemain.”





Tubuh Seksi Ronaldo Berimbas Ke Lapangan Hijau

0 komentar:

Post a Comment