Sunday 27 December 2015

Van Gaal Akui Siap Mundur Dari Kursi Manager United



Berita Bola Terbaru> – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa masa depannya tak pasti di Old Trafford. Bahkan usai kekalahan 0-2 atas Stoke City, Van Gaal mengindikasikan dirinya bisa saja mengundurkan diri.


Dua gol dari Bojan dan Marko Arnautovic memastikan The Red Devils harus pulang tanpa poin dari Britannia Stadium. Kekalahan itu menjadi kekalahan keempat beruntun bagi MU melanjutkan raihan tujuh laga tanpa kemenangan.


Kekalahan ini pun membuat posisi Van Gaal semakin dalam tekanan. Namun dalam konferensi pers, Van Gaal justru mengisyaratkan bahwa ia bisa memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford atas kemauan sendiri.


“Ini tak selalu klub yang harus memecat atau memberhentikan saya. Saya juga bisa keluar dengan keputusan saya sendiri, tapi itu adalah sesuatu yang saya bicarakan dengan wakil CEO Ed Woodward, bukan anda,” ujarnya.


“Terkadang saya melakukannya sendiri, tapi saya orang yang ingin berbicara terlebih dulu dengan dewan Manchester United dan staf saya dan pemain saya, bukan dengan anda,” tandasnya.





Van Gaal Akui Siap Mundur Dari Kursi Manager United

0 komentar:

Post a Comment