Friday, 1 January 2016

Dicemooh Suporternya Sendiri, Pepe Legowo



Berita Bola Terbaru – Bek Real Madrid, Pepe, mengatakan bahwa ia bisa memahami cemooh yang datang dari beberapa orang suporter di Santiago Bernabeu, kala tim menang 3-1 atas Real Sociedad kemarin.


Rafael Benitez dan anak asuhnya meraih kemenangan penting di tengah ketidak pastian mengenai masa depan sang manajer, usai Cristiano Ronaldo membuat dua gol dan aksi Lucas Vazquez memastikan klub ibu kota menutup 2015 dengan kemenangan kurang meyakinkan.


Namun bek tengah asal Portugal mengatakan bahwa fans amat berhak menyuarakan ketidakpuasan mereka, atas penampilan tim yang dianggap sudah menurun.


“Para suporter ada di belakang kami. Saya tahu mereka akan melakukan protes ketika kami menurunkan intensitas permainan di babak kedua, dan kemasukan gol dari Real Sociedad,” jelas Pepe pada Goal International.


“Fans sudah menyuarakan pendapat mereka dan kami menghormati itu. Semuanya akan tergantung pada permainan kami sendiri, bagaimana kami melakukan pekerjaan kami dan menghormati seragam yang kami kenakan, dan memastikan fans tetap bahagia.


“Hal terpenting adalah meraih kemenangan. Kami terus bekerja keras di tiap laga. Kami adalah profesional, kami harus menghadapi kritik. Kami hanya harus fokus pada pekerjaan kami.”





Dicemooh Suporternya Sendiri, Pepe Legowo

0 komentar:

Post a Comment