Tuesday, 16 February 2016

Bawa Spurs Stabil, Mauricio Pochettino Siap Dibajak



Berita Bola Terbaru – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp yakin bahwa Chelsea dan Manchester United akan saling sikut untuk memperebutkan nama Mauricio Pochettino sebagai pelatih mereka musim depan.


Pochettino memang sukses membawa Tottenham Hotspur tampil stabil musim ini. Bahkan kemenangan 2-1 atas Manchester City pekan lalu membawa mereka kini menempati posisi kedua klasemen dengan hanya berselisih dua poin dari puncak, Leicester City.


Manchester United sebelumnya telah diyakini tak akan memperpanjang kerja sama dengan Louis van Gaal di Old Trafford, sementara Chelsea juga tengah berburu pelatih baru musim depan setelah pelatih interim Guus Hiddink memastikan tak akan lanjut musim depan.


“Musim panas ini sepertinya Chelsea dan Manchester United akan mencari pelatih baru. Dan mereka mungkin akan gila bila tak melihat Pochettino,” ujarnya kepada Daily Mail.


“Dia bisa memenuhi semua keinginan pemilik klub. Dia memainkan sepakbola yang bagus, memberikan para pemain muda kesempatan dan menjadikan timnya begitu pas dan terorganisir. Dan dia membuktikan bahwa anda masih bisa menjadi bos kelas top tanpa kesombongan,” tandasnya.





Bawa Spurs Stabil, Mauricio Pochettino Siap Dibajak

0 komentar:

Post a Comment