Monday 22 February 2016

Mourinho ke United, Neymar Bisa Bergabung



Berita Bola Terbaru – Penyerang Barcelona Neymar Jr kembali memanaskan isu kepindahannya ke Liga Inggris. Pemuda Brasil itu tak menutup kemungkinan hijrah ke Manchester United dalam waktu dekat.


Neymar sudah sejak lama diincar oleh MU. Musim panas lalu The Red Devils sempat mencoba memboyong eks pemain Santos itu. Sayangnya pinangan MU menemui kegagalan.


MU diperkirakan belum menyerah begitu saja dan siap menawar Neymar lagi akhir musim nanti. Ketertarikan MU tidak bertepuk sebelah tangan.


Neymar membuka peluang pindah. Pemuda 24 tahun itu hanya mau gabung MU jika Jose Mourinho menjadi pelatih MU.


Kebetulkan MU saat ini sedang mendekati Mourinho. Pria Portugal itu disiapkan untuk menjadi pengganti Louis van Gaal yang terancam dipecat. Konon Mourinho tidak lama lagi akan resmi ditunjuk sebagai pengganti Van Gaal.


Tak hanya MU yang digoda oleh Neymar. Pemain 24 tahun itu juga membuka peluang pindah ke Manchester City. Pasalnya Neymar sangat ingin dilatih Pep Guardiola yang musim depan akan menukangi The Citizens.


“Saya pengagum Mourinho dan Guardiola. Saya telah mengikuti perkembangan mereka selama bertahun-tahun. Namun manajer saya adalah Luis Enrique dan saya bekerja untuk Barcelona,” tutur Neymar seperti dilansir Tribal Football.





Mourinho ke United, Neymar Bisa Bergabung

0 komentar:

Post a Comment