Wednesday 17 February 2016

Penalti Messi Ternyata Lelucon Henry



Berita Bola Terbaru – Thierry Henry langsung mengirim pesan singkat pada mantan rekan setimnya di Arsenal, Robert Pires, tak lama usai ia melihat penalti yang dilakukan Lionel Messi di duel melawan Celta Vigo pekan lalu.


Henry memang sebelumnya pernah coba melakukan penalti serupa bersama Pires, kala mereka bermain melawan Manchester City. Namun upaya itu gagal karena Pires terlalu tegang.


“Ketika Messi melakukan penalti itu, saya mengirim pesan pada Pires. Saya memberi tahu dirinya: ‘Messi tidak merasa tegang’. Setiap kali kami bertemu, saya bercanda tentang penalti tersebut. Tak menghormati lawan? Pertama, itu sah, dan kedua, fans membayar jenius untuk melakukan ini,” tutur Henry pada El Periodico.


“Saya sendiri tidak gagal, Pires yang salah, karena ia tegang. Wasit juga salah karena aturan mengatakan bola harus berputar penuh dan itu bahkan tidak bergerak sama sekali.”


“Saya tidak takut melakukannya. Saya sudah memikirkannya karena kami amat mencintai sepakbola dan saya selalu ingin membuat hal yang tercatat dalam sejarah.”





Penalti Messi Ternyata Lelucon Henry

0 komentar:

Post a Comment