Monday 18 April 2016

Balotelli Tolak Kembali ke Liverpool



HiBola.com – Mantan penyerang Manchester City, Mario Balotelli, dengan tegas menyatakan tidak ingin kembali membela Liverpool. Dirinya saat ini memang masih berstatus sebagai pemain pinjaman di AC Milan.


Balotelli akan kembali ke Anfield karena masa peminjamannya sudah selesai pada Juni 2016. Ia menegaskan ingin bertahan di Milan dan mengaku tidak bahagia ketika menjalani karier bersama klub asal Merseyside tersebut.


“Saya ingin menetap di Milan. Akhirnya saya bisa tampil bagus lagi di sini, dan untuk dua-tiga pekan saya berada dalam kondisi bagus. Performa saya di lapangan jadi bukti,” ujar Balo seperti dikutip dari Soccerway, Senin (18/4/2016).


“Saya tidak mau kembali ke Liverpool, saya tidak pernah bahagia di Liverpool. Plus, Milan memiliki uang,” tambahnya.


Kontrak pemain yang pernah juga merumput bersama Inter Milan tersebut di Liverpool baru akan berakhir pada musim 2017-2018. Bersama Milan, Balo baru mencetak satu gol dari 17 pertandingan yang ia lakoni di musim ini.





Balotelli Tolak Kembali ke Liverpool

0 komentar:

Post a Comment