Sunday, 5 July 2015

5 Tahun Lagi Messi Di Beli Klub Turki



HiBola – Pesona Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia tidak dapat diragukan lagi. Banyak klub yang coba untuk merayunya untuk meninggalkan Barcelona, tidak sedikit pula yang berharap memilikinya meski entah kapan bisa terwujud.


Salah satu klub yang baru promosi ke divisi utama Liga Turki, Antalyaspor Kulubu, menyatakan keinginannya untuk memboyong Messi lima tahun lagi. Hal tersebut di sampaikan oleh sang presiden klub, Gultekin Gencer.


“Saya berharap presiden berikutnya dapat membawa Messi ke Antalyaspor lima tahun mendatang,” ujarnya mengutip Sportsmole, Minggu (5/7/2015).


Meski terdengar sedikit konyol, namun bukan tidak mungkin hal tersebut terjadi. Sebelumnya, klub berjuluk Akrepler itu berhasil memboyong mantan pemain Barcelona yakni Samuel Eto’o. Mereka juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Ronaldinho.


Musim lalu Antalyaspor finis di posisi empat klasemen Divisi Satu Liga Turki. Melalui jalur playoff, akhirnya The Scorpion berhasil promosi ke kasta tertinggi sepakbola Turki menemani dua tim lainnya, Kayserispor dan Osmanlispor.





5 Tahun Lagi Messi Di Beli Klub Turki

0 komentar:

Post a Comment