Monday, 6 July 2015

Clear Indonesia Bisa Dapat Pelajaran Standar Di Old Trafford



HiBola – Perjalanan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy 2015 ke Manchester United Soccer School (MU SS) yang lalu menyimpan pengalaman yang luar biasa. Dilatih oleh Andy Robinson, selaku pelatih MU SS ,para pemain mendapatkan kesempatan untuk dibina langsung oleh pelatih standar Internasional. Hal ini tentu saja tidak disia-siakan oleh para pemain. Mereka menunjukkan performa terbaik dan keinginan belajar yang sangat kuat.


Tidak hanya diberi kesempatan untuk berlatih dengan pelatih standar Internasional saja, para pemain CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy juga mendapat kesempatan langka untuk bermain di stadion Old Trafford melawan tim U-17 Manchester United.


“Para pemain telah mendapatkan pelatihan terbaik. Dengan pertandingan uji coba melawan tim U-17 Manchester United di Old Trafford, kami ingin memberikan ‘real experience’ bermain dengan standar internasional,” ungkap Johan Lie selaku Senior Brand Manager CLEAR.


Saat berlaga di Old Trafford, pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh legenda Manchester United Quinton Fortune dan Juan Mata. Mereka memberikan semangat dan juga tips guna menjadi pemain sepak bola profesional. Pengalaman bertanding dengan U-17 Manchester United ini memberikan pengalaman nyata, pertandingan internasional yang sesungguhnya.


Para pemain CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy juga mengungkapkan, ada banyak hal baru yang didapatkan. Bahwa, sebuah laga tidak hanya mengandalkan fisik yang kuat saja namun juga kecepatan berpikir. Tentu saja hal tersebut didukung dengan latihan keras, belajar kombinasi serangan, asupan bernutrisi dan juga teknik yang mumpuni.


Septian Satria Bagaskara, pemain dari Kediri ini merasakan sendiri pengalaman luar biasa tersebut. Banyak hal yang dipelajarinya selama berlaga di Old Trafford. Bahkan, ia merasa sangat bangga ketika menjadi orang Indonesia pertama yang membuat gol di sana. Sang pelatih, Andy Robinson sampai menjulukinya sebagai “Ronaldo”.


Walaupun harus mengaku kalah 1-5 kepada tim U-17, namun kedua tim telah memberikan penampilan terbaiknya. Hal ini diakui oleh Quinton Fortune, bahwa kedua tim bermain sangat cantik dan sigap saat kebobolan.Pengalaman di Old Trafford harapannya bisa dijadikan pelajaran bagi para pemain CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy. Apalagi, bisa merasakan pengalaman bermain standar internasional di salah satu club yang mendunia, Manchester United.


“Semoga pengalaman ini bisa menjadi inspirasi dan menjadikan mereka lebih hebat,” tutup Johan Lie.





Clear Indonesia Bisa Dapat Pelajaran Standar Di Old Trafford

0 komentar:

Post a Comment