Wednesday, 21 January 2015

Barcelona Punya Rekor Fantastis, Atletico Tidak Gentar





Hibola - Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid di Camp Nou Stadium, Kamis (22/1/2015) dini hari WIB pada leg pertama babak perdelapan final Copa del Rey. Los Blaugrana (julukan Barcelona) tampkanya mendapat sedikit keuntungan.

Pada laga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim di Camp Nou, 12 Januari silam, Barcelona berhasil menekuk Atletico dengan skor meyakinkan 3-1. Tidak hanya itu saja, dari 15 pertandingan terakhir di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan meraih 14 kemenangan dan sekali kekalahan.

Catatan fantastis Los Blaugrana tampaknya tidak membuat gentar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia menjanjikan permainan Mario Mandzukic dan kawan-kawan bakal berbeda dari kekalahan 1-3 atas Barcelona, sembilan hari lalu.

"Kami harus memulai pertandingan dengan baik. Intensitas dan tekanan harus lebih bagus dari permainan kami sebelumnya. Melawan Barcelona, kami harus tampil baik di babak pertama, atau setidaknya selama satu jam," ucap Simeone, seperti dikutip dari Goal.

Peramu formasi berkebangsaan Argentina tersebut menyadari kalau pertandingan di Camp Nou bakal berjalan sangat sulit. Tapi, meski sulit, Simeone menegaskan pemainnya sudah terbiasa melawan tim asal Catalan tersebut.

"Jelas sekali kalau 90 menit di laga nanti akan sulit. Kami melawan tim hebat, Barcelona dan kami sudah menghadapi mereka beberapa kali. Setiap menit dipertandingan nanti sangat penting untuk leg kedua," jelas Simeone.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment