Sunday, 11 January 2015

Daftar Pemain Persipura untuk ISL 2015



Hibola - Empat pemain asing masuk dalam jajaran pemain Persipura squad 2015. Keempatnya adalah Bio Pauline Pierre, Lim Jun Sik, Lancine Kone dan Robertino Pungliara.

Musim tahun ini, tim berjuluk Mutiara Hitam menargetkan menjadi juara pada laga ISL maupun AFC. Manajemen Persipura yakin bisa meraih gelar karena tahun ganjil selama ini selalu membawa keberuntungan bagi mereka.
"Tahun ganjil merupakan tahun keberuntungan bagi Tim Persipura, sehingga tahun ini diharapkan mampu merebut juara ISL bahkan AFC.  Bawa kembali nama baik Papua pada kancah nasional dan Internasional. Persipura memiliki empat bintang yang diperoleh dalam tahun ganjil yakni 2005, 2009, 2011 dan 2013 maka tahun 2015 akan menjadi lima bintang," kata M.R Kambu, Dewan Penasehat Persipura, Minggu (11/1/2015)

Niat menjadi sang Jenderal untuk Mutiara Hitam juga diamini oleh Kapten Persipura, Boaz Solossa yang juga membacakan ikrar menjadi juara ISL dan AFC 2015 pada Launching 31 pemain Persipura yang digelar di Taman Imbi, Jayapura.
Beberapa point dalam ikrar tersebut adalah akan bermain terbaik dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan juara di nasional dan internasional. Pemain dan Manajeman akan menjadi contoh teladan baik, diluar dan didalam lapangan; menghargai sesama pemain, pengurus dan pendukung Persipura.

Berikut adalah susunan pemain Persipura Jayapura 2015 :

Kiper: Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Celcius Gebze dan Euneke Pahabol

Pemain Belakang: Bio Paulin Pierre, Ricardo Salampessy, Andri Iboi, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Fandry Imbiri, Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Daniel Tata.

Pemain Tengah: Izaac Wanggai, Gerard Pangkali, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, Muhammad Tahir, Ronny Esar Beroperay, Fredy Isir.

Pemain Depan: Ian Louis Kabes, Ferinando Pahabol, Lukas Mandowen, Ricky Kayame, Jaelani Ares Sibi, Lancine Kone, Zulham Zamrun, Christofer Sibi, Boaz TE Salossa.

Pelatih kepala: Osvaldo Lessa
Assisten pelatih: Mettu Dwaramuri
Asisten pelatih: Chrisleo Yarangga
Asisten pelatih fisik: Lidjo Nidyo Sousa. 

0 komentar:

Post a Comment