Wednesday, 8 April 2015

HL8 " Wed, Hot and Sexy " ~ Tulisa Contostavlos





HL8 - Tulisa Contostavlos merupakan aktris dan biduan asal Inggris yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi Majalah FHM tahun 2012. Tulisa Contostavlos memiliki nama lengkap Tula Paulinea Contostavlos dan lebih dikenal dengan Tulisa telah berhasil mengalahkan 100 kandidat wanita tercantik seperti Cheryl Cole, Rihanna, Georgia Salpa, Rosie Jones,Megan Fox.

Tulisa adalah mantan kekasih dari pesepakbola asal Inggris, yaitu Danny Simpson yang saat ini telah resmi bermain untuk Qeens Park Ranger. Hubungan mereka baru saja kandas pada 25 Juni 2013. Keduanya merasa sudah tidak memilik kecocokan hingga akhirnya mereka memutuskan hubungannya.

Tulisa terkenal karena menjadi anggota dari trio Camden berbasis hip-hop N-Dubz, dengan sepupunya Dino “Dappy” Contostavlos dan teman mereka Richard “Fazer” Rawson, terbentuk pada tahun 2000 dan bersama-sama merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hits mereka pada tahun 2011.

Tulisa pernah menjadi juri pada ajang pencarian bakat “X-Factor” tahun 2012 dan menjadi mentor pada kategori kelompok / grup, dan ia juga telah merilis debut album solo’nya pada musim panas 2012.

HL8 ~ Sports

0 komentar:

Post a Comment