Thursday 29 January 2015

Nenek Misterius Fans MU Sindir Paceklik Gelar Arsenal




Hibola - Seorang nenek suporter berat Manchester United melakukan aksi berani. Dengan tenang, dia melakukan provokasi terhadap supoter Arsenal di Emirates Stadion baru-baru ini.

Dengan penuh percaya diri, nenek  tersebut datang ke kandang Arsenal sendirian dengan menggunakan atribut berupa syal Manchester United di leher. Menggunakan besi tempat penyangga berdiri, dia lalu sengaja menghampiri kerumunan fans Arsenal jelang pertandingan akhir pekan lalu.

Kemudian, nenek yang belum diketahui identitasnya itu dengan santai bertanya pada pendukung The Gunners, "Di mana saya bisa melihat trofi ke-4 (Premier League) Arsenal)?. Saya fans MU ingin menonton pertandingan Arsenal."

Sontak, pertanyaan bernada mengejek itu membuat pendukung Arsenal tersinggung. Pasalnya, sejauh ini, Arsenal baru merebut tiga trofi Premier League.  Sejak kompetisi di Inggris itu memakai nama  Premier League pada 1992, tim berjuluk Gudang Peluru itu baru mendapatkan 3 trofi. Arsenal terakhir kali juara musim 2003-04.

Paceklik gelar membuat tim Ibukota Inggris itu menjadi bahan olok-olok. Terhitung, hampir 10 musim Arsenal tanpa trofi juara Premier League. Piala FA musim  2004-05, 2013-14 sejauh ini menjadi trofi tim Gudang Peluru itu.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment