Tuesday 27 January 2015

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini





Hibola - Didapuk sebagai pencetak gol utama Manchester United musim ini, keran gol Robin van Persie jsutru seret. Pemain berkebangsaan Belanda itu pun tak puas dan segera ingin memperbaiki performanya.

Musim ini van Pesie berhasil membukukan delapan gol dari 20 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris, atau satu gol per 206 menit secara statistik. Produktivitas RvP hanya kalah dari Wayne Rooney tang mencetak delapan gol dari 18 partai.

Namun jika ukurannya adalah Radamel Falcao, RvP unggul jauh. Pemain pinjaman dari AS Monaco itu baru mengemas tiga gol dari 13 pertandingan. Sementara, bomber muda James Wilson baru mencetak satu gol dari sepuluh partai.

"Tentu kami tidak cukup banyak mencetak gol, terutama saya," ujar Van Persie seperti dilansir Sky Sports.

"Semua merasa bertanggung jawab. Saya pun begitu. Musim ini saya sudah bermain sekitar 20 pertandingan dan mencetak delapan gol," ia melanjutkan.

Musim lalu, van Persie mencetak satu gol per 132 menit dengan torehan 12 gol dari 21 pertandingan. Di musim pertamanya, di mana dia jadi topskorer, Van Persie punya 26 gol dari 28 laga atau 1 gol per 120 menit.

"Saya tidak senang dengan catatan itu. Saya ingin bikin gol lebih banyak lagi. Saya akan melakukan apapun, setiap hari selama latihan dan saat pertandingan, saya akan terus melakukan apa yang sudah diterapkan selama 10 tahun untuk membuat gol-gol itu. Saya ingin membuat semua orang bahagia, termasuk saya," tutup pemain 31 tahun itu.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment