Tuesday, 17 February 2015

Van Gaal: MU Beruntung Bisa Kalahkan Preston




HiBola - Manchester United lolos ke babak perempat final Piala FA usai mengalahkan tim Divisi Tiga Preston North End 3-1 di Stadion Deepdale, Selasa (17/2/2015). Klub raksasa Premier League ini, sempat ketinggalan 0-1 sebelumnya akhirnya mampu mengamankan kemenangan.

Dengan hasil ini, MU akan berjumpa rival berat di Liga Premier Arsenal pada babak perempat final. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Usai pertandingan, manajer MU Louis van Gaal, mengaku timnya sedikit beruntung pada pertandingan tersebut.

"Kami mencetak gol yang fantastis, sedikit beruntung juga saya pikir," kata Van Gaal, seperti dilansir Daily Star, Selasa (17/2/2015). "Saya justru menyukai gol kedua," imbuhnya.

Meski begitu, Van Gaal juga sempat memuji penampilan anak asuhnya. "Tapi, kemudian kami menunjukkan semangat tim yang luar biasa. Kami mengubah bentuk permainan, dan itu solusinya," ujarnya. "Saya cukup puas."

MU dalam laga itu, tampil dengan skuat terbaiknya. Meski terus menggempur pertahanan Preston, namun hingga turun minum belum mampu menjebol gawang lawan.

MU justru dikejutkan gol cepat tuan rumah yang dicetak oleh Scott Laird di menit ke-47. Ia membuat Preston unggul 1-0. Beruntung Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Wayne Rooney berhasil membalikan keadaan lewat gol-golnya.

MU akan berjumpa rival berat di Liga Premier Arsenal pada babak perempat final. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Old Trafford.

Arsenal sendiri sudah lebih dahulu memastikan langkah mereka. Mesut Oezil dan kawan-kawan mengecundangi Middlesbrough 2-0 berkat dua gol Olivier Giroud di Stadion Emirates, akhir pekan lalu.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment