Thursday, 5 February 2015

WAG's Seksi Ini Marah Kekasihnya Dilepas ke Inter Milan




Hibola - Newcastle United memutuskan untuk melepas Davide Santon ke klub lamanya, Inter Milan. Santon akan bergabung dengan Inter dengan status sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi kepergian Santon ke Serie A mengundang kemarahan kekasih seksinya, Chloe Sanderson. Ia menuntut Newcastle yang tidak menghargai dedikasi Santon.

"Santon pernah menolak tawaran Inter Milan untuk bertahan di Newcastle United, akan tetapi ia harus pergi karena keputusan Newcastle," sebutnya seperti dilansir Caughtoffside (4/2).

The Magpies merekrut Santon pada musim 2011/2012 dari Inter Milan. Saat itu bek asal Italia ini digadang-gadang akan menjadi bek andalan di Italia. Namun karier Santon mendadak meredup saat ia bergabung dengan Newcastle.





"Sangat menjijikkan melihat Santon diperlakukan Newcastle. Ia sangat bugar tapi klub tidak memberinya kesempatan bermain. Klub hanya memikirkan bagaimana cara mendapat uang."

Chloe juga sangat menyayangkan keputusan The Magpies, "Santon tidak hanya dipinjamkan, tapi ia juga dapat dipermanenkan di Inter."

Santon adalah pemain yang besar di Inter Milan. Pemain berusia 24 tahun itu turut serta saat Inter memenangkan gelar Serie A 2008/2009 dan treble winners musim 2009/2010.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment