Sunday 1 March 2015

Liverpool Vs City Dipimpin Wasit Kontroversial, Pellegrini Kalem




HL8 Sports - Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield Stadium, malam nanti dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan itu bakal dipimpin oleh wasit penuh kontroversi, Mark Clattenburg.

Manajer Manchester Biru, Manuel Pellegrini punya pengalaman tidak mengenakan dengan Clattenburg. Ketika bermain imbang 2-2 melawan Arsenal, awal musim ini, Clattenburg tidak memberikan dua tendangan penalti untuk City.

Kejadian itu membuat Pellegrini sempat marah kepada wasit berusia 39 tahun tersebut. Tapi, untuk laga melawan Liverpool, manatan pelatih Malaga tersebut tidak meragukan kepemimpinan Clattenburg.

"Saya tidak khawatir tentang wasit. Saya memang mengkritik Mark Clattenburg saat pertandingan melawan Arsenal. Itu karena dia melakukannya dengan buruk," ucap Pellegrini, dikutip dari Telegraph.

"Namun setelah itu, dia tampil bagus saat memimpin pertandingan kami melawan Chelsea. Rasanya sangat mudah memberikan kritik," sambung pria berkebangsaan Chile tersebut.

Tapi apabila, Clattenburg melakukan kesalahan, Pellegrini bakal menyaksikan tayangan ulang sebelum melontarkan kritik.

"Bisa saja dalam pertandingan melawan Liverpool, dia membuat beberapa kesalahan. Memang sangat mudah untuk mengatakan kalau wasit melakukan kesalahan ketika menyaksikan tayangan ulang dari sudut yang berbeda," jelas Pellegrini.

"Tapi, saya percaya dia wasit yang sangat baik. Saya tidak punya masalah dengan wasit. Sebab, setiap orang yang terlibat dalam pertandingan, pasti akan melakukan kesalahan," dia mengakhiri.

bola.liputan6

0 komentar:

Post a Comment