Sunday, 5 April 2015

Usai Bertanding, Bus Klub Sepak Bola Turki Ditembak





HL8 Sports - Kejadian mengerikan menimpa bus yang membawa rombongan pemain Fenerbache usai kemenangan 5-1 atas Rizespor dalam lanjutan Liga Turki. Bus ditembak oleh seorang pria tak dikenal dalam perjalanan menuju Bandara Trabzon, Sabtu (4/5/2015) malam.

Seperti diberitakan BBC, Minggu (5/4/2015), penembakan itu melukai sopir bus sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara para pemain dan staf Fenerbahce tidak ada yang terluka. Namun, kaca bagian depan bus rusak dan terdapat dua bekas tembakan dari jarak jauh.

Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Turki Mahmut Uslu mengutuk serangan tersebut dan menyatakan tindakan itu tidak dapat dibenarkan. "Kami datang ke sini untuk melakukan olahraga, kami datang untuk bermain sepak bola," kata Uslu.



Sementara itu, Perdana Menteri Ahmet Davutoghu menyatakan pihaknya akan menyelidiki insiden ini. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, yang merupakan pendukung Fenerbahce, telah menanyakan kepada gubernur setempat perihal sejauh mana hasil penyelidikan kasus ini.

Kemenangan 1-0 atas Rizespor mengantarkan Fenerbahce ke puncak klasemen sementara Liga Turki. Mereka mengantongi 56 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin dari Galatasaray yang baru memainkan 25 laga.

0 komentar:

Post a Comment