Thursday 9 April 2015

Resep Sukses Fellaini Menangkan Derby Manchester




HL8 Sports - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengungkap persiapan timnya jelang menghadapi laga besar kontra Manchester City, Minggu (12/4/2015) di Old Trafford. Raihan tiga poin wajib didapat jika keduanya tidak ingin terdepak dari zona empat besar.

"Di Inggris setiap laga seperti derby, karena mengedepankan kekuatan fisik. Pada laga derby, Anda harus lebih agresif dan tangguh jika ingin menang," kata Fellaini seperti dilansir Metro (9/4).

"Segalanya harus dijalankan sesuai peraturan, tapi faktor fisiklah yang membuat Liga Inggris menjadi kompetitif."

The Red Devils akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga derby tersebut. Menurut pria asal Belgia itu, hal ini memberikan motivasi tambahan bagi timnya.

"Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan jadi kami harus menang di depan fans kami sendiri. Kami akan melakukan segalanya untuk menang," tambah eks gelandang Everton itu.

Saat ini skuat asuhan Louis van Gaal itu tengah berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 62 poin. Jumlah tersebut membuat mereka hanya berjarak satu poin dengan The Citizens yang berada di peringkat keempat dengan raihan 61 poin.

0 komentar:

Post a Comment