Wednesday, 13 May 2015

Tim Liga Spanyol Tak "Bersahabat" Dengan Pep




Situs Judi Online Terpercaya - Bayern Munchen harus menelan pil pahit gagal lolos ke final Liga Champions 2014-2015. Meski menang 3-2 atas Barcelona di leg kedua semifinal, perjalanan FC Hollywood harus terhenti di empat besar.

Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu tak bisa berlaga di Olympiastadion, Berlin, karena secara agregat kalah 3-5 dari Barcelona. Pasalnya pada pertemuan pertama pekan lalu Bayern dibantai tiga gol tanpa balas.

Bayern sempat membuka asa mengejar ketertinggalan tiga gol karena berhasil unggul cepat di menit 7 lewat Mehdi Benatia. Tapi dua gol Neymar mengubah keadaan. Barcelona berbalik unggul hingga jeda sehingga tuan rumah diharuskan mencetak lima gol di babak kedua.

Die Roten tak mampu memenuhi target lima gol. Mereka hanya bisa mencetak dua gol lewat Robert Lewandowski dan Thomas Mueller.

Kegagalan ini menambah panjang catatan buruk Bayern di era pelatih Josep Guardiola bila berhadapan dengan tim asal Spanyol.

Musim lalu perjalanan Bayern di Liga Champions juga terhenti di semifinal. Dan klub yang menyingkirkan mereka adalah wakil Spanyol, Real Madrid.

Saat itu Bayern tersingkir dengan sangat memalukan. Mereka kalah agregat 0-5 dari Real Madrid. Bahkan Los Blancos sukses mencukur Bayern empat gol tanpa balas di Allianz Arena.

0 komentar:

Post a Comment