Thursday, 30 July 2015

Barcelona Incar Moreno Untuk Gantikan Adriano



HiBola – Barcelona bergerak cepat guna mengantisipasi kehilangan salah satu fullback miliknya, Adriano Correia yang kerap dihubung-hubungkan dengan AS Roma. Kabarnya, Blaugrana –julukan Barcelona– meminati fullback Liverpool, Alberto Moreno, guna didatangkan pada bursa transfer kali ini.


Seperti diberitakan dari Squawka, Kamis (30/7/2015), Barca coba memanfaatkan kondisi yang tengah dialami pemain berpaspor Spanyol tersebut. Apalagi kalau bukan rencana The Reds mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain.


Dengan datangnya Digne, besar kemungkinan Moreno bakal digeser ke bangku cadangan, mengingat ia tampil buruk sepanjang musim 2014-2015. Tak konsisten adalah sisi minus dari pemain yang didatangkan Liverpool dari Sevilla pada musim panas tahun lalu.


Jika jadi gabung ke Camp Nou, Moreno sejatinya juga memiliki lawan yang terbilang berat. Ia akan bersaing melawan Jordi Alba yang menjadi pilihan utama Luis Enrique. Keberadaan Alba itulah yang membuat Adriano gerah dan merengek minta dijual pada musim panas kali ini.





Barcelona Incar Moreno Untuk Gantikan Adriano

0 komentar:

Post a Comment