Friday, 3 July 2015

Benitez Datang, Madrid Miskin Pemain Anyar



HiBola – Rafael Benitez belum lama ini mendapat kritik dari media Spanyol AS. Pasalnya, beberapa hari menjelang latihan pra-musim pertama di Valdebebas, mantan bos Napoli tersebut sama sekali belum mendatangkan bintang anyar.


Sejauh ini, Los Blancos hanya disibukkan dengan rumor seputar saga transfer David de Gea dan Sergio Ramos, yang melibatkan mereka dengan Manchester United. Selain itu, tim juga baru mendatangkan dua pemain kelas menengah seperti Casemiro, yang dipulangkan dari Porto, dan Lucas Vazquez, yang dibeli kembali dari Espanyol.


Los Blancos memang akan menyambut kehadiran bek kanan anyar, Danilo, namun pemain tersebut dibeli dari FC Porto awal tahun ini, ketika tim masih ditangani oleh Carlo Ancelotti.


Kondisi ini tentu berbeda jauh dengan pelatih Madrid sebelumnya. Contohnya saja, ketika Manuel Pellegrini datang, klub langsung menggebrak dengan mendaratkan Cristiano Ronado, Kaka, Karim Benzema dan Xabi Alonso. Sementara di era Jose Mourinho, tim bergerak lebih aktif di bursa dengan mendatangkan nama-nama seperti Angel di Maria, Mesut Ozil, dan Sami Khedira.


Sementara di masa kepemimpinan Carlo Ancelotti, klub menghabiskan dana 176, 4 juta euro untuk membeli pemain anyar, termasuk Gareth Bale, yang dibanderol 101 juta oleh Tottenham





Benitez Datang, Madrid Miskin Pemain Anyar

0 komentar:

Post a Comment