Friday 24 July 2015

Bocah 16 Tahun Jebol Gawang Begovic



HiBola – Debut penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic, tidak berjalan mulus. The Blues tumbang 2-4 dari klub Major League Soccer (MLS) New York Red Bulls di ajang International Champions Cup 2015, Kamis (23/7/2015) di New Jersey. Ternyata salah satu pencetak gol Red Bulls adalah pemain berusia 16 tahun, Tyler Adams.


Sebelumnya manajer Chelsea, Jose Mourinho, memainkan Thibaut Courtois di babak pertama. Hasilnya The Blues memimpin 1-0 berkat gol Loic Remy.


Di babak kedua, Mourinho memasukkan Begovic menggantikan Courtois. Namun tiga gol beruntun pada menit ke-51, 70, dan 73 bersarang di gawang The Blues dan membalikkan keadaan menjadi 3-1 untuk keunggulan Red Bulls.


The Blues baru membalas pada menit ke-75 lewat gol Eden Hazard. Akan tetapi Red Bulls kembali menjauh pada menit ke-77 lewat gol Davis. Skor 4-2 untuk kemenangan Red Bulls menutup laga.


Debut Begovic bersama The Blues itu diperparah dengan rekor yang tercipta pada laga itu. Salah satu pencetak gol New York Red Bulls adalah pemain berusia 16 tahun, Tyler Adams.


Adams sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Red Bulls di menit ke-70. Adams berhasil menanduk umpan silang Castellanos di dalam kotak penalti The Blues. Begovic tidak bisa menggapai bola tersebut karena laju bola cukup deras





Bocah 16 Tahun Jebol Gawang Begovic

0 komentar:

Post a Comment