Tuesday, 14 July 2015

El Shaarawy Resmi berseragam Monaco



HiBola – AC Milan akhirnya melepas Stephan El Shaarawy ke AS Monaco. Milan melepas El Shaarawy setelah mendatangkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano sebagai penyerang mereka musim depan.


Milan melepas El Shaarawy dengan status pinjaman selama satu musim ke Monaco. Untuk peminjaman ini, Monaco harus membayar dua juta euro dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.


Pernyataan resmi Monaco berbunyi: AS Monaco dan AC Milan sudah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Stephan El Shaarawy selama satu musim. Dia akan bergabung dengan tim Monaco yang saat ini menjalani latihan di Saint-Vincent, Italia.


El Shaarawy memulai karier profesionalnya bersama Genoa. Ia kemudian pindah ke Milan pada Juni 2011 dan baru menjadi pilihan utama pada musim 2012-13. EL Shaarawy juga sudah menjadi bagian timnas Italia dengan mengoleksi 13 caps.


Masalah El Shaarawy adalah pada seringnya ia mengalami cedera. Dalam dua musim terakhir, pemain berdarah Mesir ini banyak didera cedera dan jika diakumulasi, ia mungkin sudah absen bermain selama satu setengah musim karena cedera itu.





El Shaarawy Resmi berseragam Monaco

0 komentar:

Post a Comment