Sunday 12 July 2015

Lahm : Kami Akan Merindukan Schweini



HiBola – Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengaku dirinya merasa sedih karena rekannya di klub tersebut, Bastian Schweinsteiger, bakal hijrah ke Manchester United.


Hari Sabtu (11/07) kemarin, Bayern dan United mengumumkan bahwa keduanya sudah mencapai kata sepakat terkait transfer gelandang 30 tahun tersebut. Schweinsteiger kini hanya tinggal menuntaskan tes medis untuk bisa gabung Wayne Rooney cs musim panas ini.


Kepindahan Schweinsteiger itu ternyata membuat rekan setimnya di Bayern dan juga di timnas Jerman dulu, Lahm, merasa sedih. Walau demikian, ia mengaku tetap respek pada pilihan yang diambil rekannya itu.


“Secara pribadi, transfer itu sangat disayangkan sekali. Di sepanjang karir saya, di Bayern dan timnas, saya bermain bersamanya. Namun ia ingin tantangan baru. Saya harus menerima dan menghormati itu. Ia sendiri yang membuat keputusan itu. Keputusan itu sungguh disayangkan baik bagi klub ini dan ia akan dirindukan di sini,” tutur Lahm seperti dilansir Goal.


“Saya adalah temannya dan saya mendoakan agar ia bisa bermain bagus di United, seperti saat ia masih bermain di sini,” sambungnya.





Lahm : Kami Akan Merindukan Schweini

0 komentar:

Post a Comment