Thursday, 16 July 2015

LvG Usir Valdes



HiBola – Louis van Gaal telah resmi mengusir Victor Valdes dari Manchester United. Dengan tegas, Van Gaal mengatakan bahwa Valdes sudah tidak memiliki tempat lagi di skuat Manchester United.


Van Gaal mengungkapkan bahwa alasan utamanya mendepak Valdes adalah karena sang kiper tidak lagi menuruti perintahnya. Dalam pandangan Van Gaal, Valdes sudah tidak mau mengikuti filosofi sepakbolanya,


“Victor Valdes tidak mengikuti filosofi sepakbola saya. Sudah tidak ada tempat lagi di tim saya bagi orang semacam itu. Jika anda tidak mengikuti prinsip seperti itu, satu-satunya jalan adalah pergi,” cetus Van Gaal seperti dilansir BBC.


Valdes bergabung dengan Manchester United setelah mengalami cedera parah dalam status tanpa klub. Awalnya Van Gaal mengontrak Valdes sebagai bentuk solidaritas sampai Valdes sembuh.


Lalu United memutuskan untuk memberikan kontrak permanen kepada mantan kiper Barcelona itu. Valdes sendiri sempat hampir bergabung dengan AS Monaco namun cedera yang parah membuat kontrak itu batal.





LvG Usir Valdes

0 komentar:

Post a Comment