Monday, 20 July 2015

Navas Dapat Nomor 1 Sebagai Pengganti Casillas



HiBola – Raksasa Spanyol, Real Madrid, beberapa saat yang lalu mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memberikan jersey dengan nomor punggung satu kepada penjaga gawang Keylor Navas. Ia menjadi pewaris nomor yang pernah digunakan oleh legenda Madrid, Iker Casillas, sebelumnya.


Dalam rilisan yang terpampang di laman resmi klub, terlihat bagaimana Navas dengan gagahnya mengenakan jersey bernomor punggung satu. Sedangkan penjaga gawang anyar Madrid, Kiko Casilla, mendapatkan jersey dengan nomor punggung 13.


Punggawa tim nasional Kosta Rika tersebut sebelumnya memang berharap menjadi pilihan utama setelah Casillas hijrah ke FC Porto. Hal itu bisa dimaklumi, pasalnya Navas kerap menjadi pilihan kedua di bawah gawang Los Blancos musim lalu.


Selain spekulasi Navas yang akan menjadi pilihan utama karena mendapatkan jersey bernomor punggung satu. Spekulasi lain pun muncul, seperti David De Gea yang tidak jadi direkrut oleh Madrid musim ini.


Padahal, rumor berhembus jika penjaga gawang Manchester United itu bakal segera pergi dari Old Trafford menuju Santiago Bernabeu. Terlebih, ia sudah mengisyaratkan untuk segera pergi musim depan jika konraknya sudah habis bersama The Red Devils.


Navas sendiri diboyong oleh Madrid setelah tampil mengagumkan saat membela tim nasional Kosta Rika di ajang Piala Dunia 2014 lalu.





Navas Dapat Nomor 1 Sebagai Pengganti Casillas

0 komentar:

Post a Comment