Monday 13 July 2015

RvP Tiba Di Istanbul



HiBola – Robin van Persie telah tiba di Istanbul untuk merampungkan proses transfernya ke Fenerbahce dari Manchester United. Penyerang internasional Belanda itu mengaku bangga akan bermain untuk raksasa Turki.


Fenerbahce harus menggelontorkan dana sebesar 6.5 juta pounds (sekira Rp134 miliar) agar United rela melepas RvP ke Şükrü Saracoğlu Stadium. Penyerang berusia 31 tahun itu dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 240 ribu pounds (sekira Rp5 miliar) per pekan.


“Saya merasa sangat baik. Saya senang berada di Istanbul. Saya berada di depan pendukung yang fantastis. Saya tidak sabar bertemu dengan mereka. Saya berharap bisa membuat mereka bahagia,” ucap Van Persie kepada Fenerbahce TV, Senin (13/7/2015).


Kedatangan Van Persie di Istanbul disambut suka cita oleh ribuan pendukung Fenerbahce yang berada di bandara. Adapun mantan kapten Arsenal ini akan menjadi pemain United kedua setelah Luis Nani yang hijrah ke Sarı Kanaryalar -julukan Fenerbahce.


“Hal-hal yang saya lihat di sini sangat luar biasa. Terima kasih banyak untuk semua orang yang datang untuk menemui saya. Saya bangga berada di sini,” terangnya.


Bersama United, Van Persie hanya bersinar di musim 2012-2013 dengan raihan 30 gol. Setelah itu, performa The Flying Dutchman menurun karena kerap dihantam cedera dan hanya mencetak 10 gol dari 29 penampilan di bawah asuhan kompatriot, Louis van Gaal.





RvP Tiba Di Istanbul

0 komentar:

Post a Comment