Tuesday, 28 July 2015

Stefan Savic Ungkap Alasan Bergabung dengan Atletico Madrid



HiBola – Pemain anyar Atletico Madrid Stefan Savic akhirnya resmi diperkenalkan oleh klun di VIP Lounge Vicente Calderon, Selasa (28/7). Perkenalan Savic sama seperti ketika pengumuman Jackson Martinez sehari sebelumnya.


Savic ditemani oleh presiden klub Enrique Cerezo dan Direktur Olahraga Jose Luis Perez Camenero. Ucapan yang pertama yang keluar dari Savic pun tidak jauh berbeda dengan Martinez.


Savic mengucapkan terima kasih kepada presiden klub atas kata -katanya yang baik. Savic mengaku telah bekerja dan berlatih dengan rekan setimnya selama sepekan, dan berharap ini akan menjadi musim yang bagus untuk timnya.


Savic mengatakan, alasan utama yang mengantarkannya ke ibukota Spanyol adalah tujuan yang dimiliki oleh klub, yang membuatnya tertarik.


”Bagi saya, datang ke Atletico adalah sebauh lompatan ke kedepan, untuk alasan seperti Liga Champions dan La Liga. Saya ingin mengkolaborasi proyek ini,” kata Savic dalam laman resmi Atletico Madrid, Selasa (28/7).


Cerezo menyambut hangat dan bersahabat untuk datangnya Savic yang direkrut dari Fiorentina. Menurutnya, meskipun ia pemain yang masih muda, namun Savic memiliki pengalaman dalam sepakbola elit di Eropa.





Stefan Savic Ungkap Alasan Bergabung dengan Atletico Madrid

0 komentar:

Post a Comment