Sunday 26 July 2015

Van Gaal Tampik Isu "Pulang Kampung" Ronaldo



HiBola – Bos Manchester United, Louis van Gaal, menolak bicara mengenai isu transfer Cristiano Ronaldo.


Setan Merah kabarnya ingin memecahkan rekor transfer Inggris untuk mendatangkan bintang Portugal. Namun ketika ditanya mengenai rencana ini, Van Gaal memilih menghindar dan memberikan jawaban mengambang.


“Ronaldo ke United? Saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti itu karena saya memang tidak bisa menjawabnya. Saya ingin melakukannya, namun itu takkan bagus untuk United, sang pemain, dan juga saya,” tutur Van Gaal pada Daily Star.


“Setiap kata yang saya ucapkan untuk seorang pemain adalah kata-kata yang sebenarnya tak perlu diucapkan. Saya sudah banyak membaca laporan mengenai pemain yang akan dibeli Manchester United, namun tak semuanya benar. Dan sekali lagi, saya tak harusnya mengatakan ini,” pungkasnya





Van Gaal Tampik Isu "Pulang Kampung" Ronaldo

0 komentar:

Post a Comment