Thursday, 23 July 2015

Wazza : Barca Fantastis



HiBola – Jelang menghadapi Barcelona di ajang International Champions Cup 2015, penyerang andalan sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, menilai bahwa skuad Blaugrana saat ini adalah yang skuad terbaik dalam 10 tahun terakhir. Ia juga menyebut jika pasukan Luis Enrique tersebut sebagai tim yang fantastis.


Diwawancarai oleh ESPN, Rooney yang kini berusia 29 tahun tersebut meyakini bahwa Barca sukses meningkatkan level mereka.


“Barcelona adalah tim yang fantastis dan setelah Real Madrid memenangi Liga Champions pada musim 2014 lalu, mereka tidak seperti ini. Mereka kini telah muncul kembali dan melakukan sesuatu yang sangat luar biasa. Mungkin, inilah yang terbaik dari mereka sejak 10 tahun terakhir. Saya percaya,” beber Rooney.


Punggawa tim nasional Inggris itu juga menilai jika permainan Barcelona di bawah arahan Enrique sedikit berbeda dari Barcelona di era Pep Guardiola.


“Ada perbedaan dari cara mereka bermain. Mereka bermain bertahan sedikit lebih ke dalam dan mereka mulai menyakiti lawan mereka dengan serangan balik mematikan,” imbuhnya.


“Kalian bisa melihat ada perubahan dari cara mereka bermain. Dengan para pemain yang mereka miliki, seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez, mereka dengan cepat mengancam siapapun,” tandas mantan pemain Everton itu.


Seperti yang diketahui, The Red Devils akan menjamu Barca pada hari Minggu (26/7) mendatang.





Wazza : Barca Fantastis

0 komentar:

Post a Comment