Tuesday, 11 August 2015

Falcao Butuh Waktu Lebih Banyak Untuk Tunjukkan Kualitasnya



HiBola – Radamel Falcao mengaku membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa menunjukkan kualitasnya bersama Chelsea. Falcao berdalih bahwa saat ini dirinya belum sepenuhnya mengenal karakter bermain rekan-rekannya.


Penyerang asal Kolombia ini memang belum mampu menunjukkan ketajamannya bersama Chelsea. Dalam dua kesempatan yang diberikan, lawan Arsenal (2/8) dan Swansea (8/8), Falcao belum menunjukkan permainan yang menggigit.


“Saya pikir akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk memahami segala sesuatu yang ada di sini dan anda harus mengenal semua orang untuk bisa bermain sebagai sebuah tim dan semua sudah mulai berjalan,” kilah Falcao dilansir dari Talk Sport.


Penyerang yang berjuluk El Tigre ini sejatinya sudah bergabung dengan Chelsea dalam waktu yang cukup lama. Ia bahkan sudah mulai bergabung saat The Blues menjalani masa pramusim di Amerika.


“Sejak pramusim saya sudah mulai mengenal apa yang ada di sini dan dengan bermain lebih banyak di pertandingan dengan begitu saya akan belajar lebih banyak dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik,” tukas eks penyerang Atletico Madrid ini.


Musim lalu, Falcao disebut oleh banyak pihak gagal dalam debutnya di Premier League bersama Manchester United. Dari 26 kesempatan tampil, dia hanya mengoleksi 4 gol saja





Falcao Butuh Waktu Lebih Banyak Untuk Tunjukkan Kualitasnya

0 komentar:

Post a Comment