Monday 3 August 2015

Jovetic Ungkap Alasan Pilih Berseragam Inter Milan



HiBola – Stevan Jovetic mengakui kepindahannya ke FC Internazionale tidak lain tidak bukan karena adanya sosok pelatih Roberto Mancini.


Sebagaimana diketahui, kedua pria ini pernah bahu membahu bersama ketika berada di Manchester City. Bagi Jovetic, mudah untuk berpaling ke Giuseppe karena dia sudah tahu betul sang pelatih.


Eks pemain Fiorentina itu bergabung dengan Nerazzurri dari The Citizens dengan status pinjaman.


“Saya sangat senang berada di Italia, terutama berada di Inter,” ujar Jojo kepada Inter channel.


“Saya berharap melakukan hal-hal besar di sini. Mancini sudah menginginkan saya pada 2008, lalu membawa saya ke City. Jadi saya sangat senang bisa kembali bekerja dengan dia.”


“Semua pemain yang saya bicarakan tentang Mancini, selalu saja hal-hal yang bagus yang dikatakan. Saya tidak sabar untuk mulai bermain dengan tim ini.”


“Saya amat sangat bahagia,” tandas Jovetic.





Jovetic Ungkap Alasan Pilih Berseragam Inter Milan

0 komentar:

Post a Comment